S1 Desain Interior

Program Studi Desain Interior di Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya menargetkan untuk menjadi program studi yang mengedepankan aspek kreatif, inovatif, dan kompetitif di bidang desain interior. Dengan kurikulum yang diusung, mahasiswa akan dibekali dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi technopreneur di bidang desain interior. Dengan fokus pada aspek kreatif, inovatif, dan kompetitif, diharapkan lulusan Program Studi Desain Interior di Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya akan mampu bersaing di pasar kerja dan membangun bisnis yang sukses di bidang desain interior.

Visi

Menjadi Program Studi Desain Interior berdaya saing tinggi dan unggul berbasis creativeprenur, kearifan lokal, dan berorientasi pada desain nusantara di dunia global tahun 2027.

Misi
  1. Mengembangkan pembelajaran agar menciptakan kemampuan inovasi dan kreativitas dengan terus mencari ide-ide baru dan menerapkannya dalam bisnis di Bidang Desain Interior.
  2. Melakukan riset dan pengembangan terus menerus untuk meningkatkan kualitas produk dan jasa yang ditawarkan di Bidang Desain Interior.
  3. Membentuk sumber daya yang kompeten dan memiliki kemampuan teknologi tinggi untuk membantu meningkatkan kompetitifitas bisnis di Bidang Desain Interior.
  4. Menjalin kerja sama dengan perusahaan atau organisasi lain yang memiliki kemampuan teknologi yang tinggi untuk mengembangkan produk atau jasa bersama.
  5. Mencari peluang pasar yang terus berkembang dan memanfaatkannya dengan cara yang inovatif dan kreatif di Bidang Desain Interior.
Alamat Website desaininterior.darmajaya.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!