S1 Manajemen

Program studi Manajemen adalah kesatuan rencana pembelajaran yang mengkaji, menerapkan, dan mengembangkan ilmu manajemen. Ilmu manajemen mempunyai tujuan (goals) untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari pengelolaan sumber daya secara efektif dan efisien melalui konsep dan metode bisnis. Pengkajian keilmuan program studi Manajemen mencakup perancangan dan pengelolaan aktivitas dari sumber daya manusia, keuangan, opersional, pemasaran dan aspek teknologi untuk mencapai tujuan organisasi/perusahaan serta beradaptasi dan mengantisipasi perubahan bisnis sekarang dan di masa yang akan datang.

Factor penting organisasi modern agar unggul secara kompetitif adalah menumbuhkembangkan jiwa berwirausaha, manajerial dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam persaingan bisnis. Fakta ini melahirkan suatu kebutuhan akan sumber daya manusia yang cukup besar untuk membangun dan mengelola ekonomi bisnis berbasis teknologi.

Jurusan Manajemen S1 Fakultas Bisnis & Ekonomi IBI Darmajaya Lampung mempersiapkan lulusannya untuk mempunyai karakter, etika dan moral, memiliki perngetahuan dan keahlian di bidang keuangan, pemasaran, SDM dan operasional dengan kurikulum berbasis kompetensi serta sarana teknologi informasi yang memadai dan staf pengajar yang berpengalaman.

Visi

Tahun 2025 menjadi program studi pembelajaran unggul dibidang manajemen berbasis riset dan teknologi informasi

Misi
  1. Menyelenggarakan pembelajaran yang berkualitas dengan proses yang terstandar, kreatif dan adaptif terhadap kemajuan teknologi informasi

  2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang manajemen

  3. Meningkatkan budaya professionalisme dalam tatakelola program studi berbasis teknologi informasi

  4. Menciptakan suasana akademik yang kondusif

Alamat Website www.manajeman.darmajaya.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!