S1 Sistem Komputer

Program studi Sistem Komputer lebih berfokus pada hal-hal yang terkait dengan perangkat keras terutama perangkat komputer dan jaringan komputer dan peranti lunak yang dapat disediakan oleh sistem komputer pada perusahaan, organisasi nirlaba maupun organisasi pemerintahan guna mendukung dalam perumusan dan juga pencapaian tujuan organisasi tersebut. Sistem Komputer juga terkait dengan penerapan dan penggunaan teknologi sistem tertanam (embedded system) yang mendukung otomasi industri. Sehingga lulusan Program studi Sistem Komputer harus memahami faktor-faktor teknis dan non teknis suatu perusahaan atau organisasi, dan juga dapat membantu organisasi tersebut untuk menyediakan dukungan perangkat keras dan perangkat lunak serta jaringan komputer sebagai landasan untuk unjuk kinerja yang
tinggi dari organisasi tersebut.

Visi

Menjadi program studi pembelajaran unggul di bidang Internet of
Things (IoT) dan sistem cerdas berbasis riset dan teknologi informasi.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dengan proses yang terstandar serta didukung oleh      penggunaan teknologi untuk menghasikan lulusan yang berkualitas dibidang sistem komputer.
  2. Meningkatkan kegiatan penelitian dibidang Internet of Things (IoT) dan SistemCerdas.
  3. Meningkatkan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) sehingga dapat memberikan manfaat dan berperan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  4. Membentuk suasana akademik yang baik untuk menunjang pencapaian sasaran program studi.
Alamat Website sk.darmajaya.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!